Jumat, 25 Desember 2009

Hacking Facebook Dengan Keylogger

Karena banyak pertanyaan dari X-Core Komunity Facebook , kurang lebih pertanyaan'a sprti ini , "Gimana Sie Cara Mendapatkan ID dan Pasword FB" ??? Untuk para hacker yang ada di luar sana mungkin Tulisan ini ga ada arti'a , Karena Metode ini , Hanyalah Metode lama Yang di peruntukan untuk para Newbie , Dan Ingin Tau Cara Mendapatkan Id dan Pasword orang lain ,

apabila anda telah berhasil melakukan'a , Janganlah anda menggunakan Metode ini untuk Hal-hal yang dapat merugikan orang lain, gunakanlah metode ini untuk hal-hal kebaikan,
dan janganlah mempersalahgunakan metode ini ,
dan apabila terjadi sesuatu hal-hal yang tidak di inginkan terjadi kepada anda, Pihak penulis tidak akan bertanggung jawab atas resiko yang anda terima dari metode ini.

Metode ini hanyalah sebagai bahan pembelajaran dan rasa keingin tahuan anda untuk mempelajari metode ini ,

Oke Langsung aja Ke Metode'a

Sesuai dengan Judul'a Hacking Facebook Dengan Keyloger , Maka yang akan dibahas disini , bagaimana cara Hacking Id dan Pasword dngn menggunakan Metode Keylogger ,

Sebenarnya keylogger itu semacam software yang digunakan untuk memantau kegiatan keyboard komputer, setiap tombol yang di tekan oleh user maka semua record akan di simpan dengan keylogger.

Buat para orang tua biasa nya mereka memantau anak nya yang sedang browsing dengan cara memasang keylogger di komputer, jadi semua situs yang di "search" oleh si anak akan terekam oleh keylogger. sehingga semua situs yang berbau porno bisa langsung ketahuan oleh si orang tua.

Biasa nya keylogger akan di deteksi sebagai virus oleh "antivirus", karena memang keylogger bisa menjadi 2 mata pisau yang bisa MENGAMANKAN dan juga bisa MEMATIKAN.

Maksud nya mematikan adalah, keylogger bisa saja di gunakan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab untuk melakukan hacking, banyak orang ingin mencoba melakukan hack pada situs social networking seperti facebook dan friendster.

Jadi tinggal di instal di komputer lalu orang yang menggunakan komputer tersebut akan terekam seluruh kegiatan nya termasuk kegiatan memasukkan "password dan username" facebook dan friendster. bisa saja hal ini dilakukan oleh para pemilik warnet yang iseng dan tidak bertanggung jawab, atau bisa saja dilakukan oleh si pengguna komputer sebelum nya dengan cara mematikan fungsi antivirus nya terlebih dahulu lalu kemudian menginstall keylogger.

Untuk mendownload keylogger nya bisa di download di :

  1. http://rapidshare.com/files/191921436/Aio_Keyloggers_Pack.part1.rar
  2. http://rapidshare.com/files/191921441/Aio_Keyloggers_Pack.part2.rar

Tidak ada komentar:

Left Content

WELCOME TO

"Apri Nelsen Nasibet's Blog"

"Semoga Dapat Memberikan Manfaat Dan Ilmu Yang Berguna Bagi Anda Semua"

DolyoDwi Chagi

"TIM TAEKWONDO UNSRI"

 

Profile

**Biodata Singkat**

DolyoDwi Chagi

 

Nama
: Apri Nelsen Nasibet
TTL
: Palembang, 03 april 1989
NO.HP
: 085367074568. 081930615961
Alamat
: Jln. Sarjana Prum. Restu Iman Asri Blok. D No.67
Status
: Single
Agama
: Islam
Gol. Darah
: A
Hobby
: Olahraga, Browsing, Games
Tinngi Badan
: 172 Cm
Berat
: 55 Kg
Organisasi
: Taekwondo Unsri,
Pesan
: Menjadilah yang berguna bagi siapapun juga dalam hidup ini yang tidak merugikan siapan pun juga.
Motto
: Kegagalan awal dari kesuksesan
Cita-cita
: Ingin menjadi yg terbaik
Kesan
: Selama aku duduk di bangku perguruan tinggi ini sampai sekarang banyak mendapatkan pelajaran yang berharga bagi ku

 

FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN

PENDIDIKAN JASMANI DAN KESEHATAN

UNIVERSITAS SRIWIJAYA

t4belajarblogger.blogspot.com